Penyebab dan Cara Mengatasi Insomnia -

» || Leave a comments
Penyebab dan Cara Mengatasi Insomnia - Penyebab dan cara-cara untuk mengatasi insomnia, baik siapa pun Anda yang memiliki masalah insomnia ? ? ? ? Oke tenang , sebagai seseorang yang sama-sama sulit untuk tidur malam alias insomnia, Info kesehatan sebagai admin saya akan berbagi beberapa artikel tips dan cara untuk mengatasi sulit tidur atau insomnia .

Penyebab Insomnia Solusi
Tapi sebelum saya berbagi beberapa tips di bawah ini , juga akan berbagi informasi kesehatan pada apa yang menyebabkan seseorang terkena sihh Insomnia / sulit tidur ? ? ? ? Oke mari kita pergi , salah satu penyebab utama seseorang terkena insomnia karena faktor psikologis , seperti begadang terlalu sering , terlalu banyak pikiran , beban kerja , dan sebagainya .

Nah cara bagiamana untuk mengatasi insomnia itu sendiri ? ? ? ? Oke di sini adalah tips yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi masalah insomnia Anda :

Kurangi Konsumsi Kafein
Bila Anda ingin tidur di malam hari , cobalah untuk menghindari makanan yang memiliki kandungan kafein yang tinggi . Seperti kopi , teh , minuman ringan dan cokelat .

Mengurangi Porsi Tidur siang
Jangan tidur terlalu lama , karena dapat menyebabkan masalah Anda jatuh tertidur di malam hari .

Rutinkan Jam Tidur Anda
Salah satu cara yang saya pikir adalah jam merutinkan paling efectif tidur malam , contoh jam biasa tidur malam adalah 10 jam . Cobalah untuk menjaga 10 jam ketika aktivitas telah menonton TV , bermain game , ponsel , laptop dan banyak lagi.

Jauhkan Ponsel
Salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk menjaga ponsel / gadget yang Anda dapatkan dari tempat tidur Anda . Karena sebenarnya seseorang yang dekat dengannya bahwa gadget tidak bisa fokus .

Sebagai contoh, ketika Anda sudah ingin tidur semua suara HP tiba-tiba , maka tidur Anda akan terganggu dan tidak akan pernah jatuh tertidur . Gadget memainkan ketika tidur juga dapat membahayakan kesehatan tubuh lain, seperti mengganggu otak , dan organ lainnya .

Banyak konsumsi pangan
Anda lihat , seseorang yang makan akan mudah sekali mengantuk / tidur bukan ? ? . Misalnya ketika bulan puasa tiba , makanan buka puasa Anda yang jauh , maka Anda tidak akan merasa mengantuk setelah pembukaan ? ? ?

Tapi itu tidak berarti makan banyak makanan terus tidak memperhatikan apa yang Anda makan yahh ! ! ! Usakahan biak seperti makan makanan ini - makanan yang mengandung banyak magnesium dan kalium . Sebagai contoh, pisang dan almond . Ditambah mencoba untuk mengkonsumsi makanan 3-4 jam sebelum Anda tidur .

Jangan tidur terlalu sering
Apakah Anda adalah seseorang yang terlalu sering tidur larut malam ? ? ? Terlalu sering Anda begadang juga bisa membuat Anda sulit tidur atau insomnia, kebiasaan tidur olehkarenanya menghindari terlalu larut malam .

Terutama jika Anda tidur terlalu larut dilakukan dengan jam reguler maka Anda akan sulit untuk tidur malam harus orang-orang biasa .

Mendengarkan musik seperti gelombang otak
Apakah musik Brainwave ? ? ? ? Gelombang otak adalah jenis musik yang lebih dikenal sebagai gelombang otak beta .

Musik dapat membuat stres pikiran Anda yang telah menjadi santai lagi dan akhirnya Anda akan mudah tertidur dan menghindari insomnia. Untuk mendapatkan musik ini bisa langsung undUUh internet .

Lakukan latihan pernapasan
Metode ini cukup efectif untuk mengatasi insomnia, sehingga Anda mencoba untuk melakukan hal ini secara teratur sehingga Anda terhindar dari insomnia.

Nah ini latihan pernapasan seperti ? ? ? Latihan pernapasan ini adalah meditasi dengan berkonsentrasi hanya titik fokus persatuan .
$[ 0 comments Untuk Artikel Penyebab dan Cara Mengatasi Insomnia -]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|